Jangan marah-marah dulu guys.. di beberapa daerah memang ada keterbatasan alat dan akses air. Kalian tau apa yg gak ada batasan? Ya btul pendanaan MBG kntoll
Sekarang titlenya bukan Bandung lautan api tapi Indonesia lautan api, “kenapa kebarakan nyalahin pemerintah, ini kan emang kemarau” yg disalahin tuh penanggulangan nya bodoh, lagian jg noh Kalimantan emg sengaja dibakar🙄
ini bukan adegan film, ini bukan ai, ini bukan drama, INI REAL KALIMANTAN TENGAH GUYS, kobaran api dimana mana, TUHAN LINDUNGI SAUDARA SAUDARA KAMI, LINDUNGI BINATANG DAN TUMBUHAN TAK BERSALAH ITU 😭😭😭😭😭
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
Ini lucu banget jujur 😭
Mau bayar tapi Ella (yang ngajakin makan) dompetnya ketinggalan di mobil, ci Lyn mau pakai Qris tapi handphonenya lagi dipake live, terus Greesel formalitas doang ngubek-ngubek tas itupun kata Oniel yang dikeluarin kartu IDN😭😭 alhasil Oniel yang bayar 🤣
pengen bahas kasus ini deh krn menurutku MENARIK😁 imo ni brand salah langkah bgt. pertama, posisinya dia as sponsor tp keliatannya jg mau cari untung besar lewat penjualan PAS EVENT🙂
Makanya, ngeliat ada orang dgn marga suku lain (batak misalnya) di abnon jakarta never sits right with me
Culture asli betawi cuma dijadiin alat pansos sama pendatang. They're not even preserving budaya betawi in their daily life 💔
gue ngomong pake logat betawi aja langsung dikatain "ih betawi bgt" tf u mean??? I literally grew up in jkt with betawi ppl??? lu pendatang gausah sok2an classy lahh, tinggal di jkt, ya pake bahasa betawi lahh kocak