never put the corny of your 'university background' stickies everywhere. why would anyone think where they go to study is a guarantee in life? see...
#LulusanUI#gaji8juta
@sbyfess Scalling ga bs pake bpjs ya, trs klo mau ke spesialis gak bs langsung, hrs ke faskes 1 dulu minta rekomendasi
klo cm mau scalling aja mending cek promo di klinik dental biasanya ada promo mulai dr 100rbuan
Review : a shop for killers season 1
- Pov dari jeong ji-an : dia merasakan kebingungan yg luar biasa karena habis di tinggal meninggal paman nya tb2 harus survive dr para pembunuh
- banyak plot twist termasuk tmn masa kecil jian yg ternyata salah satu antek babylon
Sbenernya poli gigi di puskesmas itu yg jaga dokter gigi beneran ga sih ? gelarnya https://t.co/zBu02ZYqgJ
minta rujukan buat gigi seri goyang, impaksi & gusi berdarah ga di kasih ? di cabut pun enggak cuma di kasih obat amoxcillin dan berharap gigi nya ga goyang lagi ? ๐ก
yg versi tiktok, aku cuma beli dr yayang dessert mnurutku masih oke enak balance tp gak lumer, ada harga ada kualitas
ada yg savira malik tp harga hampir mirip sama bakery shop (bakerzin, butterman dll), jd aku mending beli langsung di toko
nek gk masalah harga ya bakerzin ae
@sbyfess aku hampir tiap hari beli, yg bisa beli langsung di toko
1. The harvest, 43rb
2. Butterman, 53rb
3. Bakerzin, 57k
4. Karbs, 70k
5. Proofed, 58k
klo dr segi harga & lumer aku paling suka the harvest, klo enak & lumer aku pilih bakerzin & butterman