utk semua perempuan, please don't underestimate urself yaa🙁 jangan takut utk bermimpi setinggi-tinggi nya, u r really deserve to have a big dreams than u think. krn kiblat perempuan ada pada agama, mimpi, dan pendidikan nya💗
duh capek gak sih guys kejer karir... kyk.. sometimes... i just want to be HUMAN
aku mau main petak umpet, mau barter ubi hasil kebunku sm mangga tetangga, mau belajar bikin pottery...
why are all glorifying growing into.. pencetak uang.. is money really all that matters :/
fyi aku dri sd-kuliah selalu di antar jemput bapak/ibuk, ga cuma sekolah aja sih sebenarnya kemanapun aku butuh dianter bapak/ibuk pasti usahakan anterin aku
kadang mereka jadi telat smpe ke tempat kerja nya atau harus izin pulang lebih dulu demi aku 🙁💗
jadi inget bapak pernah bilang "maaf ya mbak, bapak blm bisa turutin kasih ini itu yang mbak mau, tapi bapak usahakan selalu ada walaupun mungkin cuma antar jemput mbak"
do u know why i have high standards for men?
—
h-1 aku wisuda, Papaku dateng. pas izin nginap 1 hari ke bu kos, malah gak diizinkan karena laki-laki. akhirnya Papaku cari penginapan.
gak berapa lama, Papaku ngabarin leeat grup. bukannya dapet hotel, malah milih tidur di depan ruko yang ada meja panjangnya.
langsung ku telfon dan marah banget:
“kenapa Papa gak cari aja hotel yang murah”
Papaku malah jawab:
“bukan mahal atau murahnya Nak, tapi supaya Papa gak jauh dari kos adek. besok kan foto wisuda adek jam 6.30 pagi”
sakit banget hatiku dengernya, nangis dan sesak.
bangsat bgt prabowo, coba mbg dihapus diganti kuliah gratis, berapa banyak coba anak yg bisa kuliah tanpa mikir gimana bayar ukt… gila emang negara ini