mark lee has spent the past 10 years showing kindness to the people around him, and these words of wisdom are just a small glimpse of the person he has always tried to be.
seeing so many things being made up about someone who has already acknowledged his mistakes and taken ++
Orang² yg punya side job itu kok bisa ngeluangin tenaga dan waktunya tuh gimana si?? Apa kerjaan utama juga jadi tolak ukur kita bisa handle side job??
Unspoken thing kerja di dunia marketing:
1. Kerja based on omzet orientation
2. job yg di indonesia gajinya banyak yg underpaid padahal justru kita yg nyari duit buat ngidupin perusahaan
3. Di beberapa tempat pressurenya 🔥 padahal karjimut
Jadi aku sempat lihat ada mbak-mbak di TikTok yang memanjatkan doa, itu bagus banget. Dia bilang, “Ya Allah, tolong hilangkan ingatanku kepada suatu hal yang membuatku merasa kecil di dunia ini, yang menanamkan takut yang berlebihan, kecemasan yang nggak ada ujungnya, dan juga kesedihan yang perlahan menggerogoti imanku. jauhkan aku dari rasa benci, karena aku tahu benci itu yang terkadang mengundang setan untuk masuk ke dalam tubuhku dan yang hanya akan menambah timbangan keburukan.
🐯 "Pertama-tama, aku hanya berharap kamu selalu ingat bahwa kamu boleh memimpikan apa pun yang kamu inginkan. Kamu juga selalu bisa memperluas mimpimu, bahkan di luar sekolah. Jadi, tetaplah terbuka terhadap segala hal, tapi di saat yang sama tetap berhati-hati. Aku merasa kamu adalah anak yang sangat cerdas dan punya semangat yang positif. Menurutku, kamu punya masa depan yang cerah."
Mark🥹💙
Mark's communication with fans is really on another level and his promotion, MARKeting ideas are always so creative, the way his brain works >
The concept of REM, registering on carrot market [Korean local platform], The Firstfruit shirt, Kram YouTube page, the iconic first juice packaging, treasure hunt event for fans, 1999 cookies with messages from Mark, The Firstfruit incense holder he designed himself, special mail box, voicemail and so much more like WOAH. No one is doing it like him