si gibran & kaesang ini padahal bisa ya ikut pemilihan secara fair kalo mau nunggu 1 periode lagi. toh cuma beda setahun jg dari aturan sesungguhnya.
kenapa ga bisa sabar banget ya? apa karna di periode berikutnya udah bukan ‘anak presiden’ lagi?
serius nanya.
@perempaun @wideqfactor Mbaaak... Tapi adaa lhoo wa story kontakku masih denial dengan fakta2 yang ada. Masih mengidolakan Mulyono, padahal tiap hari posting religi2 gt. Tapi kok idolanya Mulyono? Bukan ustadz atau Rasulullah? Monanges akutuh
Rekap foto Jet sang anak mantu, yg ketangkep di temlen:
~anak mantu posting jendela dan ekor pesawat.
~netijen ngecek, jendela yg difoto bukan pesawat biasa, tp jet pribadi.
~netijen lanjut nelusuri pemilik jet, ketemu nama satu perusahaan.
~perusahaan pemilik jet ternyata satu grup dg perusahaan sponsor salah satu klub bola.
~netijen jg menemukan pemilik jet terkait dg perusahaan marketplace yg dah buka kantor di Solo.
~netijen jg nemu, perusahaan tersebut terkait dg sebuah bank yg di akta pendirinya ada nama bapaknya presiden terpilih.
Dari foto jendela terbongkar jalinan kolusi tingkat dewa.
Netijen dahsyat.
Ada kupon THR Ekstra total 10 jutaan buatmu! Ayo ikutan Berbagi THR Ekstra bareng temanmu sebelum 4 April 2024. Buruan ajak teman dan ikuti keseruannya! https://t.co/oktRCs2RH4 #Tokopedia lewat @Tokopedia
@The_Secret26@Kangsur80486105@NenkMonica Tapi konteksnya sama bang, bahas kualitas sdm +62. Secara nggak langsung abang juga mengamini donk ya? Mau bahas apapun, kalau konteksnya kualitas SDM +62, ya ngarahnya secara keseluruhan.
@tanyarlfes Alhamdulillah dpt suami yg semua gaji dikasih ke istri, yg bersih2 rumah tiap hari, mau bantuin jagain anak. Ini pas aku sakit semua kerjaan dia yg handle. Hormat & baik banget sama ortu & mertua. Lop sekebon buat paksu ❤❤❤
@xixio38082509@always_irwan@tanyarlfes Nyari2 kesalahan? Heiiii.. Aku tanya ya, bukan nyari kesalahan 😑 Capek bener pikirannya. Piknikin dulu, biar lebih fresh dan bisa mikir positif 😌