Kemarin udah dibelain nungguin.
Sabtu minggu kita yg di rs.
Terus ga ada niatan mau gantian?
Anjing emg.
Dibelain pp juga tiap hari padahal biasanya 1/2hr dianterin suami.
Stresss asli stressss
Sebelum dapet cowok tulus, kalem, dewasa dan gak ribet kayak Soonrok. Yumi tuh harus melewati fase cowok cowok dengan beda karakter
Woogi : effort minus, bikin yumi trauma
Woong : tulus, setia, tapi kurang komunikasi
Babi : manis, perhatian, tapi terlalu friendly sampe bikin ragu
Soonrok : brondong, kalem, dewasa, gak ribet ((finally cowok waras))
Dari yang bikin nangis, overthinking, baru ketemu yang bikin tenang.
Para Penonton: MAU JUGAAAAA