@amlbon@WEBCOMICFESS Kalau transmigrasi ke RE, mau jadi syahbandar aja yang bisa nutup semua akses pelayaran dari kekaisaran ke Luipt. Pokoknya Duke Kaufman dilarang kembali ke Luipt sebelum nikahin gwekh π
@WEBCOMICFESS Ada dua opsi sebenarnya Navier menolak Duke Kaufman:
1. Gamau karena Kaufman bukan raja/kaisar.
2. Budaya Luipt (tempat Kaufman berasal) bangsawannya kebanyakan menganut sistem poligami. Kalau ga salah ini pernah diungkit sama Soviech alhasil dapet 'salam cinta' dari Kaufman π€£
@WEBCOMICFESS Iya ada kemungkinan. Kita bisa liat bagaimana Navier menolak Duke Kaufman untuk diajak kabur & lebih memilih Heinry yg merupakan penerus tahta kerajaan setelah kakaknya dinyatakan meninggal. Itulah kenapa, Heinry menaikkan status kerajaannya.
Kaufman, ajak ak kabur donk π
@flowerockz Jangan lupa, Soviech memilih untuk tetap diam membiarkan Rashta melakukan kejahatan-kejahatan termasuk saat Rashta mencoba menculik dan menjual Lebetti sebagai budak agar bisa dijadikan alat menyerang Rashta dipersidangan. Sungguh biadab pria ini.
@flowerockz Soviechlah yg secara tidak langsung mempersilakan Ergi masuk ke dalam hidup Rashta dgn tidak memberikan pendidikan bagaimana hidup di istana. Ergilah yg 'salah sasaran' untuk membalas dendam kpd Soviech lewat Rashta begitu jg dgn Heinry yg turut melanggengkan rencana.
Kangen Girgol yang dulu huhuhuπ art Yeongbin tuh udah sesuai bagaimana Alphatart mendeskripsikan Girgol di novel Men of the Harem π
"Vampir penghianat, berkulit putih pucat yang suka bertindak gila. Ia suka memunculkan diri dengan tujuan membunuh Lord."
Sebagai yg nulis konflik antar selir sbg plot di MTDW, ada banyak pertimbangan yg bikin kenapa aku highlight hal ini;
1. Raja era Jawa Kuna, tidak mungkin hanya punya satu istri/satu wanita saja di dalam hidupnya. Di nagarakertagama disebut jelas stri binihaji, dan persembahan
@miwako_shmc@jepgayu Oh kalau ga salah di novelnya yang Carlein ngajak Latil buat main dengan banyak cara tanpa khawatir bukan? Tapi emang real malam pertamanya Latil sama Ranamun seingegku. Wkwkw inget aja kamu Kak detail babnya. Aku aja lupa-lupa ingat π