komennya najis bgt bukannya dibilangin malah disemangatin, wishlist orang emang beda2 tapi lu unboxing album terus temen lu bilang “kalau dapet james gmn?” seolah olah takut bgt tuh dpt pc james 😂😂. coba inget2 lu udah minta maaf berapa kali dalam hal kaya gini
Jujur, aku lg sedih dan gelisah banget melihat au Keonhyeon yang ramai belakangan ini memakai nama 'Aisha Humaira' serta marga-marga seperti Assegaf, Al-Haddad, Al-Habsyi, dan sejenisnya untuk karakter muse laki-laki.
Sebelumnya, I'm so sorry for being a party pooper di sini. —
GILAAAAA GUE SELALU KAGET LIAT INI😭😭😭😭 HD BANGETT ANJIRR😭😭 ini masih menjadi fancam martin yang paling hd sihh sumpahh UNREAALLL BANGETT😭😭😭💗💗💗💗 HUHUHUHU BULEE BANGETT😭😭
@rein112001 ceritanya aku mau beli corball, di dia harganya 285k lumayan kan. abis itu disuruh pindah ke wa. dikirim video corball nya "sealed" katanya abis itu sip kata aku, PO 2-4 Minggu katanya, pas udh sebulan gada kabar aku check shopeenya, tokonya malah diblokir sama shopee bjir 😭😭😭
Exposing @tidlees as an unresponsive and probably scammer seller.
The phone number she uses on WhatsApp is: +6281225175353.
DANA: 081225175353
will reply the qris
agree. punya pasangan yang bisa ngobrol sama kita berjam-jam, talking about anything. laughing until our stomach hurt. even still comfortable enjoying each other's silence is a privilege. tolak ukur paten jg buat jadi pasangan. ngga butuh fancy date melulu, quality time it is.
kerja 'seenak' apa yg ak mw utk saat enih:
1. gaji 10juta
2. cover bpjs kesehatan & semua bpjs kemnaker
3. hak cuti lebih dari 12 hari yang mana bisa diambil sejak tahun pertama bekerja
4. culture perusahaan ga mempersulit pulang tenggo/cuti/izin
5. masuk 5 hari seminggu jam 9-5