Woman to Woman💖
selama dia ga ngajak lo ketemu, he's not that interested
selama dia ga ngajak lo komitmen, sorry he's not that interested
selama dia ga invest waktu, perhatian, emotional atau materi, i say it louder he's not that interested
simplenya, selama dia ga ada effort, you already know the answer don't you?
deketin orang yg udah lama banget single tuh saingannya diri dia sendiri.
can u imagine bertahun-tahun dia kesana kemari tanpa hrss ngabarin siapa-siapa. udah senyaman itu sendirian dengan sgl kebiasaan mandirinya. goodluck deh
@womanfeeds_id dulu pas jerawatan, aku pake krim dokter paketan gini, dan iya sembuh. TAPI, pas aku cobaa mau berhentiiinnnn karena ngerasa udah sembuh akhirnya keluar lagi semua jerawatnya. dan sekarang aku udah bener2 lepas ga pake krim2 itu lagi walopunn susah, tapi udah mendingan.