Mau mention romcom teteh kijoo sama kim young kwang : THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY
baper abisss, ceweknya nyamar jadi veronika park gara gara veronikanya gak dateng blind date.
Soalnya mas bos gak bisa ngenalin wajah orang ๐ญ๐ญ
nct! berarti foto ini menjadi artefak kuno yaa? yang mustahil untuk bersatu kembali.. SENDERR LAGI NAHANNN NANGISSSSS ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
katanya anak-anak di sekolah disabilitas tempat jeonghan kerja tuh suka banget sama jeonghan. dia tuh pinter buat bantu ngelola emosi anak-anak, dan hal-hal kehidupan sehari-harinya mereka. setiap siswa punya kebutuhan berbeda, tapi jeonghan bisa nyesuain diri ๐ฅนโค๏ธโ๐ฉน