HEY HEY HEYโฆ KALIAN LUPA KAK GAWON ITU MEMBER MEOVV ALIAS KETUA GENG CUKING. Kak Gawon itu bisa berbahasa meow meow, paham sampe sini?
A. +300pts
B. +50pts
C. +180pts
OKEEE NEKS KUESYEN DI JAM 20.00
@CounselorHazels C! masa iya Kiko galak padahal dipeluk kakak cantik? niscaya tidurnya Kiko akan jd lebih nyenyak kalau dipeluk sama kakak Minji yang cantik dan wangiii!!!
Oke jadi,
Yang ON TIME. AKU PANTAU. 19.30 MAX +200pts
Telat +75pts (ga atentif sm aku)
Yang sayang aku +100pts
Yang GAK pacaran di mentab gue +10pts
Soal pertama diupload 19.37 ๐ณ
main sebental cama yoya sebelum night activities yayaya. coba kalian testkan tipe kecintaan kalian di bawah ini cekidot: https://t.co/LOlqLRc3Df ๐๐ป๐๐ป๐๐ป kalo yoya gini yah!