The camp offers you nothing but comfort here—including allowing you to express yourself freely in your new form, @ BuddyGawon. Now please welcome @BuddyJiwoo back to our camp!
Oke jadi,
Yang ON TIME. AKU PANTAU. 19.30 MAX +200pts
Telat +75pts (ga atentif sm aku)
Yang sayang aku +100pts
Yang GAK pacaran di mentab gue +10pts
Soal pertama diupload 19.37 😳
OKAAAYY, ABSEN DULU ALL. Boleh lah drop fotonya yang manis, yang imut, yang lucu, yang ganteng, yang keren, yang cantik, yang semuanya itu di sini 😆
Aku tunggu sampe 19.30 pas, ya!