statement ini kelihatannya benar
tapi kalo udh liat tarif dasar potongan effort dll statement tersebut jadi gaberdasar
gw sampe hari ini meyakini service foot semacam ini adalah slavery
@ThatSun510@ch4o5Myth org2 lg ngulik bbrp aturan di dki yg agak aneh
ternyata muaranya dia yg bikin
contoh mrt
ketaker sih jadi mindsetnya si ab ini
keliatan kalem tapi enforce juga
artinya dimasa depan ya bs otoriter gila juga
@ThatSun510@ch4o5Myth aku si yess yaman, tapi AB ga merepresentasikan yaman sih
lbh ok HRS sm habib bahar sumaith
nama 2 huruf tsb lbh terdengar dekat dgn globalis 😂
Gw bertahan hidup 3 tahun di Bogor ngandalkan angkot & KRL ke mana-mana..
Oke gw paham betapa annoying-nya angkot bagi pengendara lain,
tapi angkot Bogor beneran ngejangkau berbagai pelosok kampung, bahkan sampe gang-gang & jalanan non protokol, yg begitu cuma gw temui di Bogor..
Okedeh Jakarta punya berbagai jenis angkutan umum yang terintegrasi, tapi angkotnya Bogor ini jauh lebih terintegrasi satu sama lain..
Gw dari Elos bisa tiba-tiba ada di ujung pinggir jurang Cilebut juga gegara ada angkot ini..
Yang pernah tinggal di Bogor begitu pindah ke Jogja atau Surabaya maka mereka akan merasakan NERAKA TRASPORTASI UMUM..
Kok bisa kota tanpa angkutan umum yang terintegrasi malah dikata mimpi basah warga..
Mimpi basah pengguna kendaraan pribadi ngehe sih iya..
@indepenSumatera@KAI121 kebetulan itu swadaya
harusnya dishub dan kai setempat yg koordinasi wak
ini sebenernya keteledoran
dulu saya jaga gituan aman2 aja
SOP buntut Iewat baru buka