bueno chicas era de esperarse esto por lo último que pasó en Perú y el live de Jungwon, no es para desanimarse
es obvio que la empresa actuó para que Jay diga esto ASI QUE ARRIBA LOS ÁNIMOS
#MyENGENE_era#BoycottHYBE_Belift
not a company defender, tp keknya kita hrs mulai sadar & mengakui kalo en- ini punya kuasa atas apa yg mau mereka tunjukin ke kita. g serta merta semua suruhan belift. ky video ini, covernya riki, alisnya sunghoon, semua yg kita salahin ke belift ternyata kemauan mereka sendiri🤣
jujur saja tgl 10 maret itu gue tim menolak ot6, gue tanda tangan petisi, di akun sebelah gue naikin ht, gue berhenti pas kaum kelen secara terang2an bikin space ngehujat members terutama sn, dgn bangga mengakui klo mrk ngehat3 sn sejak iland, mental pembvlly semua
kak coba main yg jauh, karma bisa datang kapan aja, sekarang junjungan mu itu yg di katain b0ty, walopun di balut candaan "dia solo krn pengen ngeboty" "keluar enhypen aura brengshake nya hilang diganti aura cantek" "eleh eleh kemayunee"
Nyebut mantan fandom disaat huru-hara mulai reda sama aja kayak ngasih bensin, efeknya ke enhypen yang paling parah, dia maret april kemana, padahal disitu adek adeknya kena hate sana sini, kok pas mei langsung nyebut gini
ah yakin klo di ilangin semua gak tereak2 "disrespect ke h ini", "padahal h berjuang selama 6 thn, kok di ilangin semua, disrespect disrespect" abis itu nyerang ke semua sosmed enha, yg jd villain enha lg, wkwkwkk
lucu ya keselip ngomong satu kata aja dibilang pansos apa kabar yg masih pake backtrack adlibs bahkan puter hn dia di konser yg dia sendiri udah ga ikut 🤣🤣🤣
apa lu kga mikir, dgn lu ngelakuin ini pasti member enha, akun akun sosmed enha bakal di penuhi komen2 disrespect lagi, harusnya keadaan udah agak tenang lu malah bikin huru hara lagi, caper final boss
di saat member enha berusaha meyakinkan enjin klo enha sekarang enam bahkan ada yg terang2an nyebut mrk enam, tiba2 lu dgn muka polos nan cwaper ngomong "enjin" di live, huft gak bisa berkata2 lagi gue, so childish