@briimeng Harga tiket konser kpop juga bisa begini klo kpopers kaga tolol, dikasih harga tiket 7jutaan yg mana jelas2 gak normal aja masih bnyk yg ngmng “gak ada yg salah dengan spending lebih buat memori, klo ngerasa kemahalan gausa beli gak ada yg maksa”
Pantes digoblok2in promotor mulu
@forethinkerr lagian yakin banget nanti lu nikah bakal langgeng? kalo lu salah satu oknum yg bikin anak lu nanti jadi anak broken home sih bakal gw ketawain 😂
Ikut campur banget. 🤣🤣🤣
Lu gak bisa bedain lipsync atau gak yaa? Vokal sebagus itu lu katain lpsycn trusss kasian taeyang yg nyanyi sampe guling2 dikatain lemes. Kurang akrobat apa dia?? 🤣🤣🤣🤣
Baru tau masa ada orang klo minjem ls di venue buat foto aja gaboleh sih :( pelit bgt 😭 in this ekonomi ls itu mahal gaada salahnya minjemin buat sekedar foto sebentar lho :)
Sakura lu gak malu?? Di kritik habis-habisan sampe lu nangis ketika rekaman tapi gak ada perubahan yang lu tunjukin, lu yang sedih, lu yang sakit hati ketika di hate karena kemampuan lu sendiri tapi lu juga yang ngasih bahan ke orang-orang.
Ketika di grub sebelumnya vocal lu gak kaya gini atau emang karena dulu line lu sedikit banget.
Better lu nyanyi aja wlaupun suara lu jelek.