After these 108 weeks,
I am not mad,
I don’t hate you,
I’m just hurt,
And disappointment.
Because I never thought you would do that to me,
Because I never thought you’d betray me like this,
Because I was stupid enough to believe you were different,
So yeah, let’s be stranger.
Seperti yang pernah saya tulis di blog tentang dia,
“Kamu selalu punya cara untuk bikin aku jatuh cinta walau tanpa banyak kata.”
Terima kasih, my green forest 🌳, my knight 🫶🏻
Semenjak rutin jalan kaki dari tahun lalu, kulit di telapak kaki tuh jadi keras, kasar, beberapa malah kapalan. Pedicure tiap bulan ngebantu sih, tapi karena jalan kakinya tiap hari, ya perawatan sehari masih kalah efeknya.
Him; beli foot cream buat kaki saya.
Setiap malam, sebelum tidur, diolesin sambil dimassage ringan.
Jarang bikin postingan begini karena hal-hal begini cukup saya nikmatin sendiri aja seharusnya kan?
Tapi dipikir-pikir, kalo gak dicatet, bisa lupa dengan momen ‘segala aku dirayakan’ ini.
Bener-bener nyari gantinya secepat kilat, gak perlu pake yayasan, gak ada duit jaminan hana hene, kalau skillnya mah bisa dibina lah. Yang penting raganya ada dulu.
Wong sebenernya butuh ART buat jagain dan memastikan makan anak-anak di rumah.
Drama ART mudik gak balik lagi ini selalu bikin stress. Lebih stress lagi yang minta pulang mendadak, tanpa kasih rekomendasi pengganti atau ngasih waktu buat nyari ART baru.
Sudah di titik pasrah, berdoa sama Allah.
Bener-bener minta cariin ART baru sama Allah.
Dikabulin.
Tahun lalu maksain bikin food bazaar perdana by A2R, terpisah dari FFP yg memang udah punya nama. Gak ada untung sama sekali. Malah hitungannya rugi krn harus gaji tim pake duit sendiri.
Demi portofolio.
Langsung diganti kontan sama Allah, tahun ini ada yg ngedanain 3x lipat.
@nusapelagos Tahun 2006, anak perempuan berdarah Bugis Makassar ini merantau sendiri ke Palembang, gak punya keluarga sama sekali. Tahun 2025, alhamdulillah, cukup dikenal dimana-mana, dengan namanya sendiri. Bukan nama bapak/ibu/kakek/nenek/pendahulunya.
diaspora bugis-makassar emang gak ada obat:
merantau ke malaya jadi raja
merantau ke aceh jadi raja
merantau ke riau jadi raja
di Malaysia jadi PM
di Indonesia jadi presiden dan wakil presiden
The most underrated ethnicity Bugis-Makassar
Baru tau kalau terjadi ‘pemburuan’ gas melon 3kg karena katanya langka di pasaran?
Tapi beneran deh, lpg 5kg untuk rumah yang jarang masak tuh bisa sebulan lebih gak abis-abis 🤣
Nonton 1 Kakak 7 Keponakan sama teman dekat yang sama-sama ngerasain gimana rasanya jadi Kakak karena semua anak pertama. Yang bikin mereka emosi, kenapa Kak Moko soft spoken, gak kaya mereka yang tipikal Sumatera 🤣
"do you actually want a relationship, or do you just want to prove to yourself that it's possible for another person to actually love you?"
Ternyata bekasnya sedalem itu ya?
In right eyes, you will be an art.
Perasaannya hilang.
Tapi karyanya masih ada.
Dan tetap indah dibaca berulang-ulang.
Karena jujur saja,
Apa yang dibuat dengan hati akan terasa sampai ke hati penerimanya.
Merayakan hari lahir dengan merayakan hari jadinya ibu menjadi ibu itu beneran beda rasanya.
Ngajakin ibu jalan, belanja, makan, karaokean, dan mendengar cerita ibu tentang apapun di umur segini tuh rasanya seperti… berkah.