@intinyadeh namanya Akew, tahun ini rumornya dia lolos SIMAK UI wkwkwkwkwk najis.
bapaknya ustadz lol, btw sender nya adek kelas gw, gausah nanya “kok dia waktu itu msh mau” dia bisa cabut dari situasi itu dan masih hidup aja menurut gw udh hebat dengan kondisi mental yang dia punya
@asheyydut akew muka penyot, nama akun ig dia ada unsur “rajinsholat” wkwkwk rajin ngewe kali ya maksudnya?
btw alm bapaknya terkenal banget dah sampe ada di Google 😂 siapa ya namanya lupa
@jhonconnor___@intinyadeh kak, aku kakak kelasnya TS.
ini cowo keliatan banget kayak cowo BAIK-BAIK, royal banget, POKOKNYA sampe bikin aku mikir kalo emang tu cowo tepat, jangan salahin apa yang dia pilih pls wkwkwk dia kan gak bakal expect tu cowo bakal kayak gitu juga diawal.