butsss sadar diri kenal mental sejak m5
cw sadar diri gak improve & abis op lasik
kiboy kapan sadar dirinya? ada junior masuk roster mereka langsung ngasih jam terbang loh..
Tiap hari udah ada mulu berita orang kecelakaan akibat kabut asap, bahkan kemaren ada perempuan nabrak truk sampe MD gara-gara gak keliatan. Masih aja bikin proyek proyek buat ditilep anjing neraka dunia akhirat
Dulu bilangnya tepung "Ubi Bombing" jadi alternatif "Water bombing" 🙃
Prakteknya di lapangan malah dicampur berliter-liter air di kolam.
Kirain awalnya "Ubi Bombing" solusi buat padamkan api Karhutla karna kekurangan air di musim kekeringan, eh ujung2nya tetap sama pakai air.
Orang Kalimantan paru-parunya tidak sehat, padahal pulaunya paru-paru dunia.
Orang Papua perut buminya isi emas, tapi tidak kaya raya.
Orang Sumatera energi alam ada di mana-mana, tapi mati lampu juga.
@purlskybae Season 11 dia sempet main kok jadi roam awal2 tapi masuk tengah week fokus 5 man roster yg berujung hampir golden road btw jadi apa masalahnya?
@threeizy@JesenJusti7012@Txtmlbb_ Kalah itu hal biasa part of the game kalo udah ngikutin lama ya udah tau harusnya, s14-15 juga kayak gini udah gak kehitung ramenya waktu itu nyuruh bubarin roster, pas juara diem lg
@padukanamjoon@threeizy@JesenJusti7012@Txtmlbb_ Pro scene gabisa berdasarkan kasian, selama ini kalo naikin player dari mpl selalu main kan? Dari lutpi-rezz-savero berarti emang ssmuel aja yg kurang