GUYSSS aku open jasa edit feeds ig carousel atau scrapbook (bisa free custom jg sesuai mau kalian) π yang mau boleh langsung dm aja yaaa!! pricelist nya aku drop di reply π #zonauang#zonaba
tag. jasa edit foto ig jasa edit feeds ig jasa edit carousel jasa edit scrapbook
ini price list nya yaaa. yg mau feeds ig nya gemas dan lucu gass order di akuu βπ»βπ»ππ
tag. jasa edit foto instagram jasa edit feeds instagram jasa edit carousel jasa edit scrapbook
GUYSSS aku open jasa edit feeds ig carousel atau scrapbook (bisa free custom jg sesuai mau kalian) π yang mau boleh langsung dm aja yaaa!! pricelist nya aku drop di reply π #zonauang#zonaba
tag. jasa edit foto ig jasa edit feeds ig jasa edit carousel jasa edit scrapbook
dan di titik ini pun TIDAK ADA STATEMENT RESMI DARI PRABOWO tentang kondisi negara yg udah acak-acakan ini. instead of menenangkan rakyat, prabowo malah bahas HAL HAL GAK PENTING. parahnya, prabowo malah merasa gak bersalah dan MENYALAHKAN RAKYAT cuma karena kita butuh keadilan
menurut gw di titik ini, kalo masih ada yg belain pemerintah (terutama prabski) bener bener DUMBEST PERSON sih.
nilai tukar dolar cetak rekor tertinggi sepanjang sejarah, investor banyak yg cabut, PERTAMAX NAIK, petinggi petinggi KORUPSI sampe 1M/hari, dan banyak hal buruk lain
perasaan fans itu sangat valid, tapi apa yg dilakuin SM itu jg understandable kalau dipandang dari segi profesionalitas kerja. kita gatau gmn scope of contract antara mereka soalnya π
@dreamiesea Permisi adek adek kayaknya kalau gatau detail kontrak jangan asal giring opini gini deh, ini dunia kerja. Pasang foto artis dengan brand itu ada transaksi loh. Bukan kayak kamu foto sama temen temen asal upload di instagram :)
budheku jg 02 votes, selalu nyapuin semua kebijakan nyimeng pemerintah tp argumen pembelaan nya jg gak masuk secara ilmu & akal π«π« mau debatin balik tp kok orang tuaa πππ
kemarin naik taksi dapet driver die hard voters genap, selama 45 menit perjalanan itu............. ternyata mereka sama halunya.
muji-muji kinerja (yg gak jelas itu) + ngajarin soal macem-macem dan pas gue bilang gue kuliah jurusan soshum, ada keheningan yang awkward banget.
gen ask, sebenernya gmn sih cara bales perkataan orang kaya gini yg benar secara keilmuan π maksudku cara nyusun kalimatnya biar orang2 tuh mudeng gt lohh π
setuju. sbg mahasiswa semester akhir yg lagu cari2 intern, kebanyakan perusahaan yg buka tuh based on jakarta. trs kami orang luar jakarta yg mau apply mikir 2x karena harus bayar biaya hidup yg gak sebanding sama uang saku yg didapat dr hasil intern