Sumpah.... Ini adalah penerbang terburuk yang pernah w alami. Awalnya gw pesen tiket penerbangan menuju pekanbaru, hari ini pukul 09.25. Malam sblm keberangkatan, diberitahu via WA & email kalau penerbangan w ditunda sampai jam 10.30. Ok msh w terima & lngsng check in online
Mang anjing lu semua gua mau nangis sumpah STOP BANGET GAK NGMGIN THE BAND DI LAPAK PANJUL?? TUH UDH DIBALES PUAS???????????? Jae you are why too nice sometimes you can just shout JIANCOK and move onπ
BAKARR DAN HANCURKAN SEMUA GUNTING DIDUNIA. SELAMANYA GONDRONG PLZZππππππππ»ππ»ππ»ππ»ππ»sjsjsj aduh mau aku sisirin ga, aku ada sisir lohh doyy οΏ½οΏ½