tapi keren buat semua pejuang kemo, kalian semangatny luar biasa dan paham sih berjuang buat sembuh effortnya tuh wow bngt
antri pagi sampe sore tes dll kalo bagus lanjut kalo ga yaudan tunda, ya karna efeknya warbiasah sih
Udh ga pernah search apapun tentang cancer, tapi hari ini tbtb di ig dan tiktok secara tidak sengaja muncul terkait penyakit itu dan berkali kali
jujur tbtb agak ovt karna penyakitnya metasis cepet bngt😭
wow 2026 ini roller coaster bangett yaa kalo dipikir-pikir di lihat beberapa bulan terakhir, dari diagnosis penyakit yang ga expect bakalan kena itu, operasi besar dalam waktu 2x (yg kedua lebih besar) dan yang akhir dinyatakan ga kemoterapi udh alhamdulillah