Temen aku, waktu itu jadi Kaprodi S1. pernah cerita
"Kita ga bisa nyalahin Gen Z ini-Gen Z itu.. Tantangan mereka beda dengan kita
Dulu zaman gw (tahun 90an), pegang ijazah tuh tiket masuk kerja, sebodo-bodonya lu, asal pegang ijazah, itu bisa lah masuk kerja asal ga pilih-pilih kerjaan.
Sekarang, Ijazahnya cuman ngebantu doang. Bahkan anak-anak (Mahasiswa) dari Semester 2-3 juga udah magang, udah intern dimana-mana. Karena kalau ga ya pas mereka lulus udah ketinggalan dibanding their peers.
Gw ga pernah nanya kalau ada mahasiswa izin. Gw tau stressnya mereka gimana, mau ke coffeeshop atau healing juga silahkan aja, generasi sekarang pressurenya emang berat banget"
Reminder buat yang nggak ikut aksi tapi kena dampak macet hari ini di Bundaran HI, mohon sabar ya. 5 tuntutan yang dibawa: stop pemborosan APBN, turunkan harga sembako & BBM, hentikan MBG & Koperasi Desa Merah Putih, hentikan militerisme di ranah sipil, dan minta pemerintah akui kesalahan.
Mereka udah berjuang nyampein aspirasi buat kita semua, jadi mari saling menghargai.
GAPAPA BANGET MACET YA GUYS, INI BUKAN SALAH YANG DEMO.
SALAH YANG BUAT KEBIJAKAN SAMPE PENDEMO HARUS TURUN KE JALAN, MEWAKILI KITA SEMUA AGAR BISA HIDUP MERDEKA.
STAY SAFE ALL
banyak orang lagi silent struggle. keliatannya fine, ketawa, jalanin hari kayak biasa. padahal deep downnya lagi capek-capeknya bertahan. so be kind, always. kita ga pernah tau seberapa berat dunia seseorang hari ini.
stop ngejanjiin aku hal sekecil apapun if you don’t mean it, because aku beneran se excited itu buat nunggu janji itu, dan kalo ga ditepatin aku bakal kecewa banget sampai gamood ngapa-ngapain.