i wish you could see yourself from my point of view so you realize how kind, warm, and precious person you are.
happy birthday, dearest kim jaehanㅡ♡
ㅡㅡ
note: download the file to click the footnotes😉
https://t.co/MYCUXNyVYw
#HAPPY_JAEHAN_DAY#29th_Summer_With_Jaehan#쟌월
kalo mayoritas palestine bukan islam juga gabakal dibela segininya, kemungkinan besar malah dihina hina dan diwajarin seakan akan mereka dikasih azab sama tuhan karna ga beragama islam.
🗣️: aku lihat waktu itu… aku tanya phuwin, itu beneran lupa atau memang udah direncanakan?
🐻: sebenarnya itu yang disebut gimmick, mana mungkin aku lupa astaga, itu kan lagu p'perm, dan dirilis sebagai single pertamanya! pasti dong aku ingat. Itu cuma gimmick untuk menambah sedikit keseruan
🐼: kita sengaja sedikit menjahili p'perm di atas panggung!
🐻: iya bener
//yang bener lu pond🤣
#AquaFlaskxPondPhuwin
2026 OMEGA X ASIA TOUR
'BEYOND' IN SEOUL
MERCH PRE-ORDER 안내
🎟️ PRE-ORDER 일정
2026.09.03 (목) 18:00 ~ 2026.09.09 (수) 23:59 (KST)
✨ PRE-ORDER 한정 LUCKY DRAW EVENT 진행
🔗https://t.co/P0JvcMTWa5
@OmegaX_official#OMEGA_X#오메가엑스#OMEGA_X_BEYOND_IN_SEOUL
kawin sipil (wajib) dan kawin agama (opsional disesuaikan dengan kepercayaan masihg-masing) justru lebih adil bahkan buat yang beragama sekalipun
sekarang Muslim wajib ikut KHI yang tafsirannya ditetapkan saklek, gimana dengan Muslim yang menganut mazhab lain?
OMEGA X 1st ASIA TOUR [BEYOND] in MALAYSIA 2027
Kalian pikir tur Asia kami sudah selesai? Tentu saja belum! 👀 OMEGA X resmi menambahkan MALAYSIA sebagai pemberhentian selanjutnya di tur Asia [BEYOND]!
🗓️ January 17, 2027
📍Bentley Music Auditorium
Yang gue gak ngerti sih lebih ke kenapa nikah dengan agama saja (kawin siri) dibolehkan tapi enggak ada opsi kawin untuk pencatatan sipil aja?
Civil union ini bisa jadi solusi dr berbagai masalah di negara yg obsess bgt sama pernikahan.
alasan Ustadz Abdul Somad tak pernah mau pimpin sholat istisqa pas kebakaran hutan:
> UAS seumur hidup tegas tak pernah mau ikut atau dipaksa sholat minta hujan pas bencana kabut asap.
> alasannya, fenomena itu bukan murni bencana kemarau, tapi ulah kejahatan manusia yang sengaja membakar
> gara-gara rasa kemanusiaan dan rahmat dicabut dari hati pelaku, 6,7 juta orang harus sengsara menghirup udara kotor
> ironisnya, oknum pembakar hutan itu malah ikut-ikutan berdiri di barisan sholat istisqa seolah tanpa dosa
> menurutnya, minta hujan untuk memadamkan kelakuan kriminal sama saja kayak mendoakan orang jahat lepas dari tanggung jawab
> uas bilang 'ini bukan kebakaran tapi dibakar, itu kejahatan, kok malah didoakan?'
"Kalau mau masuk rumah permisi dulu, kan ada sopan santunnya" ‼️‼️
Baru kali ini pejabat influencer ditegur warga, ga selamanya orang senang dan bangga di videoin. 😂😂
Cocok emng kalo dipasangkan dengan gibran.
"Kalau mau masuk rumah permisi dulu, kan ada sopan santunnya" ‼️‼️
Baru kali ini pejabat influencer ditegur warga, ga selamanya orang senang dan bangga di videoin. 😂😂
Cocok emng kalo dipasangkan dengan gibran.
anjir kirain isu dia cuma homofobik, ternyata separah ini cokkkk. keliatan banget hidup di lingkaran sendiri dengan privileges segunung ga napak tanah.. ga liat kenyataan banyak perempuan dinikahin buat dijadiin sex doll.. luarannya doang pinter ternyata mindsetnya jelek njir