@tanyarlfes Semarang Kota alias Semarang bawah.
Kepanasan, setel kipas angin malah keluar angin panas. Setel AC, butuh kesabaran ekstra menunggu sampai udara dingin yg berhembus. 😑
@tanyarlfes The real beban negara ya orang² kayak gini. Percuma punya warga kayak gini. Udah SDM rendah, napsuan, kriminal pula. Awas aja ada perlindungan krn masih anak-anak.
@ahmaddavinci_01@tanyarlfes Jadi keinget Nabi Khidir pas ketemu anak² tiba² dibunuh sama beliau. Ternyata krn tahu gedhenya bakal jadi orang ga bener. 🗿 Anak² ini juga perlu digituin. Sekalian ngurangin beban negara.
@tanyarlfes Aku nemuin mereka di gudang karena banyak sepatu berserakan tp UKS sepi dan ada 2 teman kelas sebelah yg jejeritan "Setaaaan!" dan lari ketakutan dari arah gudang, lalu kutangkap dan nanya ke mereka kenapa jerit² lari²an di jam pelajaran.
@tanyarlfes Yang kuingat terheboh adalah pas SD aku menemukan teman² yg ijin sakit ke UKS malah terkurung di gudang dan kesurupan massal (separo kelas sendiri). Aku yg paling akhir ga enak badan dan ke UKS hari itu, tp aku sendiri yg ga kesurupan. Akhirnya pintu gudang dijebol pak guru.🙂
@RinCryx@tanyarlfes Aku setuju sama kamu. Aku pun, awal nikah gak mau disuruh resign krn trauma lihat beberapa perempuan di keluargaku diremehin keluarga suami setelah jd IRT. Pdhl tadinya wanita karir, nikah jd IRT, malah diremehin gitu. 🗿
@poskamlingX@kegblgnunfaedh Itu mata uangnya bukan rupiah kali. Kalo rupiah yg bener setahun dapatnya 365ribu. Bukan juta. Mobil²an kali ya yg mau dibeli. 🗿
@myshabrina1@tanyarlfes Jawaban lu yg paling netral sih. Aku jg waktu nikah pas finansial oke. Diterpa pandemi, mulai seret. Tp hamdallah ga pernah minta² duit ke orang, malah dimintain mulu sama keluargaku yg finansialnya lebih seret. 🗿
@txtdrimedia Untung aku pake dan cocoknya skincare lokal. 😏 Lah, tapi gimana sama barang² elektronik yg masuk Indonesia? Tambah mahal dong harganya ntar..?
Fyi. Bapaknya tinggal di rumah lain bersama istri sah dan anak² dari istri pertama yg statusnya legal. Anak² selir ini kembar, ibunya nikah siri dan sudah ditalak si Bapak krn drama lainnya. Lama² kulihat makin hari sudah kayak drama anak² selir di webtoon saja mereka ini.
Drama "anak² selir" pejabat di rumah tetangga sebelah. Dikurung di rumah tiap hari. Ibunya udah pisah sama bapaknya. Anak ikut bapak. Bapaknya kadang² nengokin. Pagi ini si Anak nangis kejer mau kabur dari rumah nyari ibunya. Dimarahin pengasuh. Trus ngerengek nyari bapaknya. 😕
@0xpolynesia_@kegblgnunfaedh Beda lagi fyp di seseorang yg kukenal. Krn dia memang suka nonton lawak, yg muncul di dia yg lucu². Jadi kesimpulannya, kalo yg muncul di fypmu yg bego², berarti kamu bego. 🤣
@0xpolynesia_@kegblgnunfaedh Typical orang yg menjudge sesuatu based on "katanya". Aku main tiktok gak pernah sama sekali muncul fyp yg bego² kayak gitu. Yg ada malah mbah guru mtk, tips n trick bhs inggris, info² budaya, nakes², sesama penyintas penyakit, bahkan berita liputan6 dan metro tv. 😂
@bimsdai@kegblgnunfaedh Ada yang namanya haji Furoda. Kalo ga salah, itu kuota haji istimewa dari Kerajaan Arab Saudi yg ga perlu ngantri. Tapi ya jelas jauuuuh lebih mahal dari yg reguler bayarnya.