@worksfess Sesimpel target bulanan tembus 1 M/tim lebih, tapi pas perusahaan lapor pajak jauh banget angkanya biar valuasi pendapatan selevel UMKM supaya nggak wajib gaji UMR
Rip kesehatan mental dan jiwa yang nggak ada bpjs kes. Opname biaya pribadi. LOL. #BUMC
@DF_Discountfess Belom masukkk kak
Dari 16 juni
Chat maya nggak responsif. Bot-nya modyaarrrrr kebanyakan pada komplen hal serupa
Di IG mereka lagi banyak buzzer sibuk balesin komen katanya udah masuk kuotanya
@worksfess Kak kamu db ranap itu kan di cover asuransari dari perusahaan
Masa pas ngeklaim si hrd dengan tololnya ngasih sp alasan kamu lalai
Redflav parah