Ok logging out. If you want to have genuine conversation to understand each other and offer a more in-depth constructive criticism, let's chat. I will be in Jakarta at the end of September and I'm happy to meet face to face.
Stupid take gini aja yg like hampir 5k, emg nih apk isinya org-org crab mentality berkedok sok intelek ๐ selalu sirik tiap ada org yg bahagia dan sukses ๐คฃ
Sok edgy pgn keliatan beda sendiri tp selalu jd keliatan goblok awokaowkw
@wanderlucter Merasa paling bener kaum mereka tuh, setiap ada org yg beda pandangan selalu dianggep salah. Jangan harap dapet respect kalo gitu, mereka aja gabisa respect sama pandangan org lain
@Jaman456319@sugusyummy99@ill_hamdsome_4u@BarcaBandidos Eh kampung ada yg namanya regulasi FFP/FSR ye goblok gabisa seenak jidat lu beli pemain ratusan juta secara cash, mau klub lu sekaya apapun. Goblok bgt nih org udh gaketolong ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
@BatFeast_@masBOLAA Elah sensi amat๐คฃ fanpage bola indo kan dr dulu emg suka nerjemahin yg lagi happening di luar. Gmn yg lain udh dikatain idiot goblok jg blom? ๐คฃ