@elmancaa@kapten__monyet aku tau dari aku masi sd malah kak, setau aku emg kalo disolatin atau kepaksa disolatin dosa burdirnya ditanggung satu kampung.
@lilaccountz gw yang hidup nya berantakan masih porsitif thinking allah bakal bantu gw, dan yappp :( seberapapun gw ngerasa kurang disitu pertolongan selalu datengโฆ huuu so sad
@lalasyifaz Kakk coba tanya atau deep talk sama anaknya, dulu aku termasuk yang 3 besar. Pernah waktu kecil tiba malu banget karna setiap ranking disuruh kedepan, sejak itu gamau masuk 3 besar ๐ญ
dulu owner gw nyuruh gw stay sampe 5 tahun kedepan. kmrn pic gw nyeletuk โkontrak km saya perpanjang 50 tahun yaโ gara gara cari data instan ga ketemu terus gw yang nemuin. pola yang sama ๐ญ