@jejakasirik@tikabanget Gak, kmren suami ku ketrima kerja disalah satu PH besar di jakarta, dan mereka tidak menanyakan ijazah, yg mereka tanyakan portofolio suami ku, dan? Alhamdulillah berkat kemampuan yg suami ku punya skrng beliau dapat pekerjaan yg bagus dengan upah yg bagus bgt (tanpa ijazah)
Enak juga ya ga main instagram, tutup akun udah 3 hari berasa nyamannn bgt, kenapa? Ya karna mata ini sudah banyak melihat manusia2 fake, dan komen2 netijen yang aduhai~
Jadi, kalau menjelaskan sesuatu bukan di forum akademik masih menggunakan bahasa yang rumit, bertele-tele; itu antara dia ga pintar-pintar banget, atau dia sangat ingin keliatan pintar.
Medsos adalah media untuk menuangkan pemikiran dan perasaan. Kalau lagi ingin ngereceh, luapkan. Kalau lagi ingin cerita, bagikan. Tak perlu dipikirkan orang lain suka atau tidak. Simpel. Jangan lupa makan sayur dan berolahraga. Salat lima waktu dirikanlah. Karena hidup ini fana
Buat kalian yg udh punya anak atau sedang hamil, pliss anak itu amanah, mereka yg akan membawa kalian kesurga, maka didik dan rawat lah dia dengan sepenuh cinta
Lah ini anak kalian kepiye? 6tahun lagi butuh org tua bgt itu, aku masih kelas 1 sd masih butuh mama buat nyisirin rambut, masih butuh mama buat bantuin ngerjain tugas sekolah
Jangan hanya mementingkan ego sendiri dong.. Anak itu kalian yg buat atas dasar cinta loh, skrng kenapa malah terlihat seperti berlomba2 siapa keluarga yg paling bahagia setelah perceraian
Aku abis nangis sesegukan, jaman sekarng mbok ya aneh bgt, ayah pergi nikah lagi, ibu pun pergi nikah lagi, anak nya umur 6 tahun ditinggal sama nenek nya.. Ibu ke kanada, ayah di jakarta, anak diduri :'( pliss... Dimana perasaan kalian sebagai orang tua :'(
Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mrk sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus2
@tikabanget Aku dong segala sesuatu nya pasti diceritain ke ortu, termasuk dugem pada masa kelam kwwkwk.. Dan mama dengarin aja gitu, gak ngejudge sama sekali.. Jadi aku nyaman2 aja buat cerita, dan pastinya lebih terbuka, love mama โค