Hmmm kenapa ya, setiap Wanna One muncul buat balik ke atas panggung dan boom selalu ada narasi "Wanna One kembali reuni karena mereka tidak terkenal ketika berjalan masing2".
Bahkan ada yg mengaku Wannable tapi terang terangan menyetujui opini seperti ini. Kayak woah aku sampai hafal narasi seperti ini.
Jujur tolak ukur kesuksesan itu bukan hanya seberapa sering kamu menerima penghargaan, seberapa sering kamu terkenal dimana mana. Kesuksesan sejati itu ketika kamu bisa bertahan di industri yg setiap harinya akan banyak lahir orang orang baru yg bahkan lebih muda dari pada idola kamu itu.
Jadi untuk Wanna One, yg sudah hampir 7thn berjalan di karir masing2 lalu kembali dan disambut antusias oleh pecinta KPop itu sudah membuktikan posisi mereka di KPop seperti apa.
So please, kalau kamu bukan Wannable atau mungkin Wannable yg udah nggak jadi Wannable atau apapun itu jangan jahat2 setiap memberikan opini. Di era digital seperti sekarang, artis sendiri bisa membaca apa yg kamu tuliskan ini.
😂 ENAK JUGA JADI GIBRAN
BBM naik? DIAM.
Bahan pokok naik? DIAM.
Sumatra blackout? DIAM.
Rupiah melemah? DIAM.
IHSG ambruk? DIAM.
Akhir bulan? TINGGAL GAJIAN. 💸😌
Rakyat pusing cari solusi, pejabat pusing cari tanggal gajian. 😭
emang gaada menteri ya? sampe segala dia harus tampil??
keliatan beda bgt penanganannya sama SBY waktu ada musibah dulu, SBY langsung konferensi pers, buat strategi sampai terbang langsung & nginep di lokasi bencana, jadi masyarakat di lokasi merasa tenang 🥹
Pokoknya hindari orang ngebet guys, entah dia ngebet pacaran atau ngebet nikah. Karena yang mereka pikirin cuma biar ga kesepian doang atau karena tuntutan orang sekitar.
SIAPA SANGKA WANNA ONE DITAHAP DANCE CHALLENGE 😭
Cielah Main Dancer Wanna One nih boss 😭😭😭
Wanna One ngikutin trend kpop sekarang yaitu "Dance Challenge"
Nyesel kan lu yang milih Prabowo. Udah berasa efeknya ke elu?
Makanya klo punya privilese pendidikan dipake kepalanya buat mikir. Penjahat HAM dipilih jadi presiden tuh gimana ceritanya.