owner go yang galak banget dan susah ditanya karna setiap pertanyaan dianggap sebagai hujatan. ini salah satu hal yang bikin ga nyaman.. bukan sekali dua kali beliau jawab member dengan jutek dan galak.
Sumpa tadi cape bgt, hbs dari ekspedisi lgsg survei kebaya buat wisuda like akshjsjs mana panas bgt ya Allah
Trs tadi fitting lumayan lama gt krn nyari yg pas, trs kebetulan ketemu sm anak sekampus 😆 Gua sendirian, mereka berdua alias pada akhirnya gua butuh bantuan mereka 😭
Lagi-lagi dari sellchin 🤦🏻♀️ pls guys, case scam corball sellchin udah banyak bgt. I understand kalo kita nyari yg sesuai budget, tp kalo dari sellchin better JANGAN. Album aja ada yg fake, apalagi merch kyk gini 😭
Kalo ketipu gini kan rugi di uang and waktu kalian 😭
Guys tolong jadiin pembelajaran juga dong buat kalian jangan ada yang beli di sellchin iyaa......
Emang pas di video sama foto official guys tapi pass kirim ternyata unofficial 😭😭😭
Sumpa spx emg bikin traumatized sih, album gua jg pernah ada mslah gt SM mereka kyk stuck semingguan bikin gelisah bgt apalagi kalo sampe ilang (stress nangis2 kali gua). Spx kalo becusn't gini mending tutup aja lah anjir image lu udah jelekkkj
Help rt!
Ekspedisi spx shopee emng anjing kta gue mah, bisa2nya barang gue segede badag isinya doll riku 30cm di ganti sma pencil warna. Sumpah jahat bgt, playing victim, udh di samperin ke gudang, nuduh seller yg nipu SIALAN. @ShopeeID
Udah gila
Erupsi, banjir, kekeringan, kebakaran hutan dan pengrusakan, gempa, bahan pokok naik, gaji imut, susah nyari kerja, judol yg masif, perempuan yg ruang amannya semakin dikit, diskriminasi, akses pendidikan dan kesehatan sulit,
Masih aja yg diurus MBG KOPDES ANJGGGGGG
wts // want to sell [rd ina, siap kirim]
𖦹 album greengreen web us target bridge ver (pc keonho target exclusive & juhoon set bridge)
+ FREE album only wv ver pano a w/ logo name tag
only 615k (negotiable)
☆ read tnc ☆ sby
# album gg bridge pc juhoon scratch keonho target
What u'll get if u buy from me:
✦ EXTRA packing (kardus, bbw, toploader, yb) —intinya double protection!
✦ FREE album only pano a
✦ A LOT OF FREEBIES! (id photo, keychain, pc holder, stickers & more!)
✦ Pay & co same day = extra freebie 👀⁉️
✦ aand HUGS from me yey😆 /jk😭
wts // want to sell [rd ina, siap kirim]
𖦹 album greengreen web us target bridge ver (pc keonho target exclusive & juhoon set bridge)
+ FREE album only wv ver pano a w/ logo name tag
only 615k (negotiable)
☆ read tnc ☆ sby
# album gg bridge pc juhoon scratch keonho target
⚠️⚠️⚠️ UPDATE 2 JAM YANG LALU ⚠️⚠️⚠️
Kalimantan ternyata masih belum padam 🔥
Api mulai mendekat ke SPBU ⛽️
Kondisi ini sudah sangat berbahaya sekali ya, karena sudah mendekati SPBU. Ini bukan lagi sekadar isu lingkungan, ini kelalaian fatal dalam penanganan mitigasi bencana.
Nihhh yaa ‼️‼️
Kalo 'kalian' ga peduli dengan nyawa manusia, hewan dan tumbuhan di Kalimantan! Paling gak pikirin ini bisnis negara 'kalian' yang mau meledak! 😤
Kalo soal ekonomi gini kan 'kalian' paling sat set‼️‼️
Negara lain udah bantu-bantuinn itu saking kasiannyaa sama kita 😭😭😭
Lokasi : Lintang Batang, Kalimantan.
Sc: Vie Amartha
@sbtmfs Huhuu im so sorry that happened to u nder 🥹 emg go crts skrg rawan scam, tp ttep ada yg trusted kok! Better cari go yg udh byk testi, transparansi ok (rekap, proof co, jelas & updated) & most important is own go always update+ga ilang2an. Semoga diganti hal yg lbh baik ya nder🫶🏼
mau spill own go PROBLEMATIK, BLUNDER, TUKANG PHP‼️
btw aku buat thread ini atas dasar SAKIT HATI‼️
nama go nya SPIDAWBERRY (tp ini kayaknya udh di hapus??)
own nya KHAIRINA SAFA KALTSUM SUPARNO
jadi awalnya aku beli set ld r3 mukor dan soundwave, dari awal dia bilangnya offline dan hc tgl 10 Agustus