@MikaelDewabrata Haha sama. Paling the best itu FFVIII, karena ini FF pertama saya waktu kecil. Di umur sekarang baru mainin FFVII di konsolnya langsung biar setelah ini bisa nikmatin FFVII Remake dan Rebirth secara "proper". ๐ญ๐
@kusman40294 @JIHYOMYMIND @kntlodoonn tip itu sukarela dan bentuk apresiasi karena servicenya bagus atau apapun. bukan karena biar gak dikatain pelit. alasan macam apa ini, dangkal sekali. fix ketinggalan di jok motor otaknya.
@hushbby_@lopadddq no. mau terjadi musibah atau nggak, anak gak boleh ditinggalin tanpa pengawasan orang dewasa, and that's for a good reason. ini contoh resiko ekstrimnya.
di luar negeri ini bakal masuk child neglect, ilegal. masuk penjara+bakal diambil anaknya sama negara.
@Tanto19@Pai_C1 Kita semua tahu skenario apa yang bikin kita bisa mukulin orang sebrutal ini, tentu saja, bar-nya tinggi.
Tapi orang2 macam gini, bar-nya rendah. Sekedar lu tatap aja wajahnya 5 detik, bisa-bisa lu dipukul brutal juga kayak gini. Anggota2 geng motor ini barnya rendah, hati2.
@arinarin0506@gimmecchocolate Waktu sekolah pernah percaya banget sama tulisan Harun Yahya, sampai punya beberapa seri DVD-nya. Tolol banget dah kalau diinget-inget dulu.
@anticurut@pundingin Sebagai orang Bandung yg tinggal puluhan tahun di Bandung dan jarang sekali ke luar kota, belum bisa confirm soal ini.
yang jelas orang Bandung bisa tahu kendaraan plat non D tanpa perlu lihat platnya. Soalnya mencolok sekali cara berkendara plat luar Bandung, mahiwal, rusuh.
@Ninelieeee@llys543 Liat yang mana?
547K? itu total views.
6.9K? itu jumlah views di minggu ini.
573k? itu total voters.
Nah, kalau 5k itu ngambil darimana?
@MasMasBiassaa@MLuhukay Haha. Saya pernah ada di posisi si mobil strobo. Bedanya saya gak pake strobo. Cuma sekedar pengen mendahului, tapi pengennya via lajur kanan. itu aja. Tapi ternyata banyak banget yang gak mau ngasih ya.
Capek juga idealis. Sekarang mah salip salip kanan-kiri aja. Buodoo amatttt