jisung said that he's really grateful to chenle because when dreamies weren't getting a lot of exposure to the fans (no group promotion), chenle and renjun really did so much... he was quite grateful for that🥺
chenle walked out of the frame and came back with his hands full of sisod for everyone…and look at his face while showing the rice milk 😭
the best ambassador indeed 🫶🏻
#천러#チョンロ#钟辰乐#辰乐#CHENLE
Pagi-pagi dah dibuat nangis gara-gara chenle 😭😭
Terharu banget dia sebaik itu. Ditengah kegiatan dia yang sibuk dia gak pernah lupa sama fans, dia mengapresiasi apapun bentuk dukungan fans buat dia bahkan di waktu istirahat pun dia rela keluar asrama buat sekedar dadah-dadah
@yunesafess Baru nemu kan? Kedepannya bakalan lebih banyak manusia yang kehidupannya gak sesuai sama yang kamu oke-in, Kak. Better kedepannya bisa lebih respect aja yaa, as long as dia enggak ganggu kamu juga, itu tugasnya tetep dikerjain kan? Ya bagus dong, tanggung jawab itu.
tbh gue itu paling gabisa sama grup yang membernya udah keluar, biasanya pasti gue akan ngikutin grup baru. tapi sama dream ini kok beda ya... rasanya tetep mau sama mereka walau udah berkali2 ngerasain sakit. it honestly feels like dream might really be my final home in kpop