di tanggal tua, lg urgent urgentnya butuh kuota buat download ppt di kmpus
malah begini 3 Tri
aku beli paket 20GB di aplikasi Bima+. Aku bayar pake qris dari bank Byond. Ditungguin kok ga masuk masuk kuotanya, pas dicek transaksi gagal? tp duit kepotong
@3CareIndonesia
@3CareIndonesia Aku tunggu ya Tri, karena sampe sekarang aku cek mutasi bank ku masih ada keluar uang 50rb. Dan sampe sekarang belum balik. Kuotanya jg ga masuk masuk.
Bingung mau chat cs atau web responsnya kurang memuaskan bgt 😿 @3CareIndonesia
@3CareIndonesia akhirnya aku chat triva dr aplikasi tp tiap diminta layanan dan bantuan pasti jawbannya undefined (cuma ga ke ss dan chatnya lgsg ketutup jd gabisa balik lg utk ss).
aku chat cs wa nya, udah nunggu lama tapi katanya ga ada agentnya yang avail skrg.
Yes, you read it right
Polisi gak cukup mengkriminalisasi warga yang kritis, mereka juga mengolok korban yang mereka kriminalisasi
At this point, polisi gak layak disebut penegak hukum
Mereka cuma bandit berseragam yang dilindungi impunitas dan gak segan main kuasa