TEMEN GUE DAPET WARISAN RUMAH 800JT.
Dia ke notaris tanya balik nama.
Notaris: "Siapin 15jt. Beres semua."
Dia: "Kok mahal?"
Notaris: "Ya jasa kami, pajak, ke BPN, ribet."
Dia bayar. Dan yang bikin sakit, semuanya legal.
2 bulan kemudian tetangganya cerita.
GUYSS... TERNYATA OBAT CINA TUH BANYAK YANG AMPUH DAN SELALU DICARI ORANG ‼️
Catetttt📝
1. Li liang : diabetes, kencing manis, Hipertensi
2. Zhi wu : asam urat, nyeri sendi
3. Fufang : demam, badan lemas, trombosit
4. Zhiyang : gatal, alergi
5. Chang Seuw Tian: kanker, tumor,, miom, kista
6. Angkung Premium : saraf, stroke, kejang.
7. Die Da Yao Jing : luka, memar, keseleo, bekas jatuh.
8. Pi Kang Suang : Gatal, Jamur, Eksim
Hy moots... Mimin baru sadar sesuatu setelah lihat CV orang yang tembus top-tier company 👀
Ternyata problem kita bukan “kurang pengalaman”, tapi cara nulisnya salah. Lo nulis CV kayak lagi cerita kegiatan :
“Bertanggung jawab atas…”
“Membantu tim dalam…”
Kedengeran sibuk, tapi gak kedengeran impactful.
CV itu bukan catatan harian. Itu alat jualan diri. 🧠💼
Mimin kasih tips bikin struktur CV yang bener, berdasarkan CVnya Jonathan Javier (Product ops-snapchat) 👇