Jujurly gw gatau lagi mau ngevent dimana. Akhir-akhir ini hidup gw diserang buzzer mulu jadi ga punya privacy. Gw lebih kesel lagi karena jadi banyak orang annoying di sekitar gw kayak belum selesai ama dirinya jadi gw ditarik2. Emang gw cocoknya dibalik laptop ngobrol ama AI aj
@markizusss Gpp. Dunia itu overpopulasi udh milyaran, sebanyak2nya yg ga suka ama kita lebih bnyak yg ga kenal dan bs jd suka ama kita. Fokus aja networking atau explore milyaran org ini drpda belasan, puluhan, atau ratusan yg gada faedahnya buat kita.
@urikaeureka@keluhkesahkonoh Ada mantannku gini jg, calon istrinya ada 5 pernah VCan dan dikenalin semua ama keluarga. Jd pada percaya, mana mereka saling kenal satu sama lain dan malah rebutan jadi yg terbaik gpp dipacarin bareng asal dapet.
@chiwby Ak jg ada kenalan, dia ngebolehin pacarnya ngehamilin cewe2 lain selama tetep nikah ama dia. Mana semua cewenya bucin. Jujur ga ngerti apa gw terlalu milenial
Gw selalu mikir hidup itu plus minus. Selalu ada aja cobaannya. Dulu gw punya keluarga cemara dan ortu gw supportive. Sekarang gw punya materi tapi gada ortu gada keluarga. Nextnya gatau apa lagi, yang penting ikhlas jalani karena itu yang terbaik dr Allah SWT walau awalnya berat
Iβm becoming more aware of how intergenerational patterns can shape dynamics in ways that are not always healthy.
Choosing to disengage is not an act of hostility, itβs an act of self-respect. Iβm prioritizing clarity, stability, and peace in my life.
@tanyakanrl Kenapa ga ditanyain aja permasalahannya apa? Sender bilang mau ke arah lebih serius, cuma perkara komunikasi aja ga bisa. Sender ga mikir nnti pas nikah mau pake bahasa isyarat? Ya kalau mau lanjut perkara mikir ga bisa dapat lebih baik ini scarcity mindset sih
@tanyakanrl Ini cuma mindset ketakutan kalau bakal boros. Orang anti cc gara2 ini. Cc banyak bantu beli2 barang online terus transaksi di luar negeri apalagi dlu gada virtual kartu debit/credit kayak skrg. Belum promo cicilan 0% misal. Selama pake cc tabunganku nambah terus udh di atas 500%
@tank_tiger3e@kayumanismu02@18fesss Sumpah pas baca gini kok relate banget ya. Gw dijodohin ama orang yang maaf jadi penerima dana kantor gw, yg 300rb aja masih nipu pake ttd palsu. Terus dijodohin jd istri kedua orang2 serikat. Padahal gw donor dana kegiatan mereka.
@strawberrysmoot Iya tanyain aja baik2 dia maunya gimana? Kalau selera dia bukan kamu mending ga usah dipaksain.
Tapi misal dia blg gitu buat nasehatin jangan makan banyak gendut obesitas entar diabetes jantung darah tinggi kan nyusahin diri sendiri juga. Olahraga bareng aja.
@weirdo3105@FOOD_FESS Iyak yang ini paling konsisten rasanya. Pertama kali nyobain pas bertamu ke rumah dosen terus jadi selalu beli versi ini. Karena versi yg biasa berubah2 rasanya.
@FOOD_FESS Enak tapi sayangnya setiap resto beda - beda rasa. Jadinya susah buat tau yang enak dimana. Kadang hambar, keasinan, kemanisan. Tapi varian bebek hijau lumayan konsisten dari resto - resto.