@zararchrolet "Ketika lo selingkuh lo cuma lagi nyari sesuatu yang ga ada di pasangan lo. Misalnya pasangan lo cuma bisa ngasih 80% dari apa yang lo mau, 20% sisanya ada di orang lain. Jadi buat apa selingkuh kalo cuma dapet 20% sementara lo udah kehilangan 80%."
@kdrama_menfess -Big mouth
-The glory
-Crash landing on you
-hometown chachacha
-twenty five twenty one
-the penthouse
-business proposal
-whats wrong with secretary kim
-itaewon class
-fight for my way
-goblin
-our blues
-legend of the blue sea
-descendants of the sun
-love in the moonlight,dll
Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then. Pas dipukulin pertama kali, gue langsung putusin. Besokannya dia kayak nangis2 mohon2 dan bilang nggak bisa hidup tanpa gue. lalu karena gue kasihan.. Gue luluh.
Cut off orang-orang toxic & memperkecil circle bersosialisasi dalam hidup kita itu betul sebuah pilihan. tapi jangan lupa sama introspeksi diri yaaa. Kan malu udah cut off kalo ternyata malah diri kita sendiri yang problematik & toxic buat orang lain 😵💫
Hi twitter! please do your magic:)) and guys, please help me for find my sister😭 Mama lagi berjuang dengan sakit kankernya, jadi dinda mau bantu untuk cari kakak aku yang udah lama hilang dan belum ketemu juga sampai sekarang. Mohon bantuannya siapa tau ada yg pernah lihat🙏🏻🙏🏻