BOOKTWT FRIENDSHIP APPLICATION
Name: Dea
Domicile: Palembang
Current read: Salvation of a Saint
Favorite genre: Hisfic
Favorit author: Ruta Sapetys
Fun fact: belum selesai satu buku udah pindahke yg lain, ijiiin ๐๐ป
โค๏ธ OPEN FOLLBACK โค๏ธ
berhubung sudah lebih dari 1 bulan bibliobase off saatnya kita opfol! (Minbib fb pelan-pelan). base juga sudah on mulai hari ini ya
โ RT + LIKE tweet ini.
โ pastikan kalian sudah baca rules!
โ sebutkan buku WL abadi kalian.
good luck bibliophile!๐
@danskuss Aku sgt tertarik kak krn nunggu bgt buku ini diterjemahkan elex๐ Semoga Indonesia kelak pajak dan kekayaan alamnya bisa dikelola oleh orang yg amanah, bertanggung jawab, dan memikirkan kemaslahatan umat. Pulih dari bencana dan krisis ekonomi. Tdk kekurangan sumber air yg jernih
Karena hari ini ultah, gue mau kadoin BUKU ๐๐ untuk 10 orang yg beruntung dengan nominal masing2 IDR 200ribu ๐. Buat ikutan tinggal:
- RT & like twit ini
- Share book wishlistnya di kolom reply
Ditunggu sampai Jumat, 28 Agustus jam 23.59 yah. Good luck! ๐