@kasifoxx Dan aku sempet liat akunnya dia nge qrt semua dengan bermodal 1 foto nongki bareng2 😭😭
Kaya, yaudah kalau emamh lo yakin pake keyakinan lo. Jangan ngerusuh dan bilang rang lain delulu. Padahal fb lagi sibuk ngebucin mulu.
ASAP KARHUTLA DIBERITAIN NASA EARTH, WWK DICUEKIN PTN, LALU DISINDIR EMBIJI BERACUN SAMA BBCWORLD, ERUPSI ANAK KRAKATAU DIBERITAIN MEDIA JEPANG, MEXICO, DLL. DAN KAMU MASIH TONE DEAF? AYO TERUS BERISIK! KRN DARI KEBERISIKAN KITA AKHIRNYA TERNOTIS OLEH NEGARA LUAR. -STAR
@aparadise99 Aku kenal mereka langsung ke only friends.
Aku stress, aku marah. Karna kok bisa sih malah balikan lagi 😭 padahal gpp bgt sad ending karna kesel sama TOP di situ 😭 langsung nonton perfect 10 liners. Sumpah adem bgt mereka 😭 aku suka! 🫶🫶🫶🫶
@kasifoxx Yang di palak modelan force
"HEH LO! SINIII DUIT LO SEKARANG! KALAU GAK GUE GEBUKIN LO!" dengan tatapan 🥺🥺🥺
Yang ada sama force bukan di kalah duit lagi, jiwanya sekalian di kasih 😭😭😭