Jujur pas gw liat kasur gede nya berantakan mikir siapa yg abis beguling disitu.. ternyata ulah si Chenle yg nuker piyama sama boneka biar Jaemin bobo sama dia😭😭
Trs ini kayaknya Renjun tau kelakuan adeknya makanya mereka cekikikan🤣🤣
Indonesia genuinely top 1 negara yang akan paling gampang terperangkap oleh fitnah Dajjal, look at our citizens bruh, survive fitnah P word aja gak bisa apa lagi fitnah Dajjal.
Gue semakin yakin there's no hope in Indonesia. Rakyat kita sendiri masih banyak yg kayak gini modelannya. Pemimpin mencerminkan rakyatnya, ya bener. No wonder pemimpin kita saat ini nirempati, orang masyarakatnya begitu juga
ผลงานยอดเยี่ยม “GMMTV” คว้ารางวัลระดับสากล “ContentAsia Awards 2026” ซีรีส์ “ความลับในบทเพลงที่บรรเลงไม่รู้จบ Melody of Secrets” คว้า “Winner Bronze Award : Best Asian Drama Series Made for a Regional or International Market”
#ContentAsiaAwards2026#MelodyOfSecrets#GMMTV
อ่านข่าวเพิ่มเติมได้ที่ https://t.co/7m6ZBmetuO
Ternyata mahasiswa udah dicekokin budaya militerisme segitunya ya sama lingkungan sendiri?
Kemarin asprak negur temenku, "Gausah bilang 'izin masuk' 'izin bertanya' di kelas, ini ruang akademik bukan militer. Bertanya adalah hak kamu."
Dan tebak kebiasaan itu asalnya darimana😄
pantesan selama ini ngerasa susah banget sama matematika, ternyata aku masuk kategori gagap hitung:v, semoga dalam beberapa bulan bisa masuk kategori tuntas:v
@dailyabel94@naraashome mjb kak tapi itu emang alurnya masih gitu kahh? aku drop soalnya ceritanya ngulang mulu alurnya gaada pengembangan alur jdinya males bosen gitu gitu mulu😭
Me encanta cuando un fandom, que no es el de las foxmochis, tiene como referente de relación romántica al ForceBook. Vi que a Pond le pidieron que recree este video con Phuwin pero él lo hizo con Joong JAKSJSKA, yo amo.