@txtharihariWNI Kalau mau dibikinin istri kopi, bikinin rumah sendiri. Dimana² anak kalo dirumah ada ibuknya tuh males.. Kalo mau muncul mandirinya minimal ngekos. Emang ujian penganten baru begitu
@sbyfess Udahlah seadanya aja. Kalo kamu nggak makan serba butter²an ngapain ngoyo buat anak. Nnti kalo dia kebiasa makan gitu, bakal dobel masak di kemudian hari. Anakku wes 3 tahun ket awal tak kei makanan sehari-hari ae sek picky eater. In the end ga penting pake butter pokoke dipangan
@bang_abi84@Esmelapakuda@Hidupsebagai62 Kalo saya lebih seneng dibagi begini, soalnya nanti kalo dikasih 21jt langsung makbleng. Mikir lagi buat ininya itunya, mending terima bersih 3jt. Terus ya, kalo nemu laki modelan begini tuh berarti dia tidak pelit dan mau membagi beban bersama, gak semua harus dipikirin istri.
@Hidupsebagai62 Lho kan udah udah groceries 1.5 juta, uang sekolah juga udah, weekend mau jalan² juga disediakan sendiri. Itu 3jt bersih deh, ga mikir elpiji beras minyak sama uang saku anak-anak.
@listlessspirit Kalo sepemahamanku, mereka ngehighlight angkot soalnya cuma angkot yang indo banget. Kalo bus mah di negara lain ada. Tapi kalau sekiranya katamu nggak masuk akal, lets jammin aja lah ya.
@bopo_jodhipati Kalian gak mikir apa? Suaminya tau begitu dan nggak marah berarti dia juga mikir, mash untung sepatunya yang digorok, bukan leher dia. Muka tetehnya ketutupn helm ih...