Tried Tokon on PS5 against only PS5 players and had a wonderful time. Even with 3 bar, 100+ ms, matches were smooth. Just going to stay away from the PC version completely until things get figured out.
📢 The CR Streamer League Shadowverse winner prediction event is underway!
I predict... Team Nijisanji will win!
Earn rewards by sharing your own prediction from the prediction screen in Shadowverse Park.
https://t.co/GgktBb39aI
#CRSL#Nijisanji#ShadowverseWB
Wakil Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Achmad Muchtasyar menyampaikan, tidak ada satu pun badan usaha swasta yang sepakat membeli bahan bakar dasar (base fuel) dari PT Pertamina. Sebelumnya Shell, BP-AKR, dan Vivo Energy Indonesia (Vivo) menyatakan minat untuk membeli base fuel di tengah kelangkaan stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU swasta.
"Sampai 26 September malam tidak ada satupun SPBU swasta yang dapat bersepakat dengan kami. Sementara ini tidak ada yang beli," ungkapnya dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi XII DPR RI di Kompleks Senayan, Jakarta, dikutip Kamis, 2 Oktober 2025.
Menurut Muchtasyar, pada awalnya terdapat dua SPBU swasta yang bersedia membeli base fuel, yaitu Vivo dan BP-AKR. Vivo dikabarkan sepakat untuk menyerap 40 ribu barel BBM dari 100 ribu barel kargo impor yang ditawarkan Pertamina Patra Niaga. Sementara, Shell tidak dapat melanjutkan negosiasi karena adanya prosedur birokrasi internal yang harus dilalui.
Namun, seiring waktu, Vivo membatalkan niatnya untuk membeli, dan BP-AKR akhirnya juga tidak melanjutkan. Salah satu isu utama yang menjadi pertimbangan SPBU swasta adalah kandungan etanol dalam base fuel.
"Isu yang disampaikan rekan-rekan SPBU ini, adalah mengenai konten. Kontennya itu ada kandungan etanol," tambah Muchtasyar.
Base fuel yang dimaksud adalah BBM yang dihasilkan dari kilang Pertamina atau diimpor, dengan RON 92 dan 98. Base fuel ini belum dicampur dengan aditif performa yang biasanya membedakan karakteristik setiap merek.
#pertamina #vivo #shell #bpakr
I'm entering the #ShadowverseWB Lobby Bananza: Rupies Galore Day 1 giveaway for a chance to win 10 Legendary Card Pack tickets! 🎁
👇 Enter for your chance to win now!
https://t.co/2U7cK8HlEi
Come battle in Shadowverse: Worlds Beyond!
Enter an invite code and get 4 card pack tickets' worth of rupies!
Invite Code:
g99kqsC
https://t.co/2U7cK8HlEi
#ShadowverseWB
Former PlayStation exec Shuhei Yoshida says "$70 or $80" games are a "steal": "As long as people choose carefully how they spend their money, I don't think they should be complaining"
@razzKey baru liat statementnya. Ada2 aja ya. Kok bisa2nya orang yang biasnya parah begini dilolosin jadi main writer. Semoga ga bikin cerita aneh2 lah
"plain and uninspired"
look, if you can't draw just start learn to draw. Don't find something for justification for the fact that you didn't want to learn how to draw
The Ghibli art style is plain, uninspired, and the actual reasons people love it is because of the quality of stories the style has been attached to, and the fluidity and details of the animations it appears in, not the style itself.
I get that it has an innocent charm to it (hence the fun in depicting controversial images in it), but that does not make the style itself anything special when separated from those stories it’s been used in and the quality of animation.
TW: Kekerasan Seksual
Setelah sekian lama, akhirnya kami dan teman-teman berhasil membawa tindakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh Raditya Ghaffari ke muka publik.
(1/10)