@siagoyyisme bukan gw, temen gw pernah kuliah+organisasi+intern, ke mana2 bawa laptop + pake earphone, jadi dia ngikut kita, tapi dia lg meet sambil jalan + nenteng laptop, pernah juga waktu itu kita lagi ke theme park, kita naik wahana, dia nunggu duduk sambil meeting :)
@sourrteaa@plsletmebiii harusnya sih gitu kanya, tapi skrg ada tes psikotest, tes gambar, tes logika, interview C level, disuruh kirim video apalah2, kek ribet bgt anjjj, padahal cuma posisi staf/entry level fresh graduate, mana gaji di bawah UMR
td ada suami istri bawa anak batita ke restoran, istrinya lagi hamil, trs gw ngeliat bapaknya keluar, tinggal istrinya yg hamil + anak mrk, pas gw cuci tangan bapaknya lewat depan gw, TERNYATA BAPAKNYA NYEBAT ANJ, BAUK ROKOK… mending gausa nikah anj kalo masi nyebat
Dulu bilangnya tepung "Ubi Bombing" jadi alternatif "Water bombing" 🙃
Prakteknya di lapangan malah dicampur berliter-liter air di kolam.
Kirain awalnya "Ubi Bombing" solusi buat padamkan api Karhutla karna kekurangan air di musim kekeringan, eh ujung2nya tetap sama pakai air.
@bincangurban yakan??? apalahi ini udah 2026 ya, teknologi udah canggih, dan bencana ini juga bukan yang pertama kali kan ya, emang ga ada yang bisa prediksi atau itung atau apalah??
@loeyhatake@txtdrimedia pernah baca di mana gitu, kalo mereka ini ngelakuin sesuatu based on komando or smthg(?), jadi mereka harus nurut sama atasan, which is atasannya si wowok ya, so… yeah
@KapudS640 pernah beli celana bahannya kyk sintetis/polyester gitu, claimnya bisa dipake semua kegiatan (berenang, olahraga, dll), dan gw pake buat di rumah doang, baru dipake 2/3 bulan, lem sampingnya lepas anjir, iya celananya di lem sampingnya WKWKW
Mas-mas ini udah ada kabarnya belum ya?
Sok Asyik banget ngatain 'GENJOR' GENDUT JOROK ke seorang Pro Player. Bukan masalah pro playernya sih, tapi apa yang dilakukan mas2 ini udah masuk ke Body Shaming.
@unmagnetism selalu manfaatin orang sekitar biar dia ga keluar duit (nebeng, minta makan barengan, dll), attitude-nya jelek mampus, ga pernah ngasih/sedekah ke orang lain, pendukung rezim wowok