@Pradewitchy Sekalian Marx punya anak haram wkwkwkwkwk, mereka loh bukan nabi, yg harus suci baru di dengar, orang indo baca buku udah kek baca kitab suci anjirrr
Yang paling miris pas tau kabid agraria nya ikut demo bayaran buat nyerang anak gerakan. Wkwkwkkwkwk ini paling iba sih aku, kayak miskin bangeet anjirrr.
Memprotes untuk apa?, percayalah mereka membaca qur'an lebih banyak dari kami, mereka membayar perpuluhan lebih banyak dari kamu, mereka mereka bahkan telah menunggangi Batara kala, dan esok pagi mereka akan mengaku Bodhisatwa yg akan membebaskan kita!!!
Kolektif kalo cuma enak buat dia bukan kolektif, sedekah Nam nya, gausah percaya senior-senior tempat kerja mu soal solidaritas yg gak menjanjikan, yg model beginian suruh balik kuliah lagi lalu belajar politik kolektif lagi lah, level teri banyak bacot
Pada bacot soal target kerja, yg dibacotin junior, lah kocak, bacotin tuh perusahaan yg bikin KPI gak ngotak.
Kita mah kerja ngejar duit bukan ngejar solidaritas omong kosong.
Giliran ada yg lay off pada mingkem.
Suka heran sama manusia sekarang, kek keras betul, tapi gak konsekuen, gak yg tua gak yg muda,gak cowo gak cewe sipaling jago dah, psywar nya udah kek sipaling konsekuen anjirr.
Iya kalo masalah nya di selein minimal siap judi nasib laaah.