awal 2027 dapet pekerjaan gaji diatas 5jt, lingkungan kerja positif vibe, bos gen z ga banyak drama ga pelit ga galak, temen kerja baik semua bukan baik pas ada maunya real orang baik baik, kerjaan sesuai jobdesk, weekend libur, kerja diluar kota, lingkungan kost aman sentosa.
Excel mah, gak usah km apalin rumusnya. Sering sering latihan soal aja. Km paham rumus basic aja, terus km sering explor soal soal nantinya juga bisa kok. Gak perlu jago, cukup paham ajaa.
Mau lolos tes kerja? Cukup bisa vlookup, hlookup, pivot dan IF dah itu ajaa
ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
You CANNOT go back in time and change the decisions you took. Forgive yourself, move on, be your best version. You're alive and until death all defeat is psychological.
Rebuild.
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN....