Turut berduka cita untuk TS yang meninggal ..
Karena sudah mulai ada korban lagi dari campak ini mau edukasi tentang campak
Kenapa campak dibilang berbahaya ?
Karena campak = patogen airborne paling menular yang pernah diketahui manusia
Satu orang dengan COVID bisa menularkan ke 2–3 orang
Satu orang dengan cacar air bisa menularkan ke 10 orang
Satu orang dengan campak? DELAPAN BELAS ORANG ❗️❗️
Dan yang lebih menakutkan dari penularannya bukan ruamnya aja
....
Apps accesskai @KAI121 ini knp sih srg bgt bs dibuka doang tp isinya kosongan ga ada jdwl tiket baik yg sdh habis maupun yg msh ada (jika ada) pas cari jadwal?? Aneh bgt.. 5 menit sblmnya msh ada jdwl kereta2 tambahan.. 5 menit kemudian diakses lg udah kosong
Kita sering tahajud, dhuha, sedekah, baca quran agar dilancarkan rezeki.
Padahal rezeki yang mahal adalah bisa tahajud, dhuha, sedekah & senang baca quran.
#AaGymNotes
@KAI121 Kereta api Bima tujuan Gambir jam 23.11 dari Jogja tgl 13 Desember 2025 gerbong 7, ada suara berisik dari tv yg nempel d atap kereta. Mhn diperbaiki atau dimatikan saja tv nya. Krn mengganggu waktu istirahat. Terima kasih
For those affected by the severe flooding in Indonesia, Starlink is providing free service to new and existing customers through the end of December. We’re also working with the Indonesian government to rapidly deploy terminals and restore connectivity to the hardest-hit areas on Sumatra → https://t.co/JQolMx7I0J
@KAI121 kereta Taksaka Yogya-Jakarta berangkat tgl 27 Okt 2025 jam 21.05 knp belum dikasih selimut ya sampe skrg? Udah sejam dr keberangkatan. Ngantuk nih mau bt tidur
He posted 45 minutes ago and now he’s dead.
Kinetic strike. Most likely keyed off his cell phone signal, which the IDF tracks.
To the “journalists” in the West who toe the line with the NYT editorial board. Any words for your colleague?
Easy. I will manage it by:
- 250juta di reksadana
- 100juta di saham dg pondasi bagus & berdeviden (seperti bbri)
- 50juta di kripto (btc)
- 50 juta di SBN / bisnis mid-long term
- 50juta dijadiin project short term
Wdyt? @MrOngDedy