Covid kerasa nggak ada apa apanya dibanding kondisi Indonesia sekarang. At least waktu itu Pemerintah "ada". Sekarang, mereka salah satu bencana itu sendiri.
Wowok ini tuh menurut gua teguran dari tuhan supaya elu harus turun jabatan presiden ๐ banyak bencana dimana2 ini ya ampun ๐ญ๐ญ maaf kalo gua gak sopan buat tweet soalnya gua kesel sama si wowok ๐ญ
at this point, gue pengen mendoakan semua temen2 gue, kita semua, agar dapat diberikan kesempatan, kemudahan, dan kelancaran untuk menggapai keinginan kita, kemanapun kalian melangkah nanti. bismillah, selama memang udah jalannya, temen2 pasti akan disukseskan oleh Tuhan, aamiin
Semoga kalian keracunan makanan yang paling kalian sukai, yang paling mahal yang kalian dapat dari kubangan korupsi itu, jangan mati tapi sakitlah sampe mati
maksud gw, kalo di negara orang, dengan kebijakan segila ini dan semua kekacauan yang udah terjadi sekarang gegara pemerintahan dia tuh udah harusnya dimakzulkan anjg, rakyat indon nih knp sih orang2nya gak mau satu suara? benci bgt gw
Selamat pagi semuanya.
Sekadar mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara nomor 3 paling rentan bencana di dunia, tetapi total anggaran lembaga kebencanaannya hanya 2% dari program ompreng beracun.
Si Ndut dan Si Beler lah bencana terbesarnya.
ini plis.... tiap ada yang kritik presiden tu selalu dibales โbencana alam kenapa nyalahin presiden?โ ya salah dong. liat gimana penanganannya. jadi pendukung kok blindly support gamau kesenggol banget?? nyawa orang loh ini
Gua sebel kalo ada yg bilang, "ini tuh bencana, jangan dikitยฒ nyalahin presiden atau pemerintah/pejabat". Yg bener aja njir, yg dipermasalahin tuh kehadiran pemerintah dalam mitigasi, anggaran bmkg aja dipangkas sampe update e terlambat, penanganan after bencana juga ga jelas
Tidak mau disalahkan , mitra SPPG di Tanatoraja yang sebabkan keracunan salahkan para siswa:
"KALAU SUDAH TAU BASI KENAPA MASIH DIMAKAN"!? (4/9/2026)
Mitra SPPG tidak punya empati!
God, i know enough that you might be angry with the leader of this country, but please protect us as innocent people. please protect humans, animals and plants in this country. please, God.
OOOO BAJINGANNNN. YA LU NGAPAIN BIKIN DAPUR BUAT MRODUKSI PANGANAN BASI KAMPAANKK???
YA INI DAMPAKNYA KALO TIAP KALI ADA YANG DIRACUN PIHAK KUBANGAN LUMPUR (SPPG) GAK ADA YANG DIPIDANA, GAK ADA YANG DISANKSI HUKUM. GEDEK TENAN, BROOOOO ๐ก๐คฌ
-Singapura jadi salah satu dari 10 kota paling berpolusi di dunia
-Brunei komplain soal asap ke ASEAN
-Filipina meliburkan sekolah
-Warga Malaysia demo di KBRI
-Sultan Malaysia menetapkan status darurat asap di Serian, Sarawak
Indonesia:
-"Kebakaran tidak separah apa yang kita lihat di media sosial"
-"Ketika sekolah libur, akan mengakibatkan dapur-dapur MBG mati"
-Demo menuntut berita karhutlah dihapus
Kebobrokan rezim si wowo nih udah disorot Nasa, The NY Times, Reuters, The economist, Al Jazeera.
Udah dikritik WNI, WN Malaysia, bahkan sampe di demo di KBRI Malaysia, WN Filipina juga gua liat ada yg kritik. Bahkan pas kemarin Seablings vs K-netz, K-netz juga notice kebobrokan pemerintah indon.
WOK KEBOBROKAN REZIM LU UDAH MENDUNIA WOK, MUASABAH DIRI LU WOK MUASABAH.
๐จ INFO TERKINI
Abu vulkanik Anak Krakatau terpantau sudah melintas di Margonda, Depok.
Warga yang beraktivitas di luar, jangan lupa pakai masker dan tetap waspada. Stay safe semuanya!๐๐ป
#AnakKrakatau#AbuVulkanik#Depok#Margonda#StaySafe
๐จ JAKARTA, WASPADA!
Abu vulkanik Anak Krakatau mulai menyebar. Bogor dan Bandung dilaporkan mengalami hujan abu yang dikaitkan dengan aktivitas erupsi Anak Krakatau.
Buat yang beraktivitas di luar, jangan lupa pakai masker dan tetap pantau informasi resmi. Stay safe semuanya. Jangan panik yaa๐๐ป
#AnakKrakatau #AbuVulkanik #Jakarta #Bogor #Bandung #StaySafe