@reemar_martin
greetings from Indonesia, hey?I feel sad to see you get beaten up, I'm also an Army, but I don't hate you, it's just, I'm a little upset with your fans, but it's okay, keep up the spirits, I admit you're beautiful, you sweet, hopes to be good friends with you๐๐
"Lemparkan batu ke pada kami,kami tidak takut sama sekali,kami bersama anti peluru~"
Sebesar apapun masalahnya,Serahkan sama kami,kami adalah anpanman kalian, dan kalian adalah bulletproof kami๐
#INDONESIANARMYLOVEBTS@BTS_twt
@HitlerIsAGoodM2@fuglylonely@Indahsa75677768@reemar_martin Hei? Kenapa kamu hanya merendahkan korea? Tidak lihat sereman mana? Lucinta?reynald?kenapa harus kpop?di mata kamu kpop itu salah apa sih?cuman garaยฒ ngereport reemar?baca yah! Yang ngereport dia bukan army!ataupun kpopers melain kan banyak cewek.
@Akashi58479691 Iyaa alasan lu baik, respect gua sama lu, maaf tadi gua agak ngegas/emosi,soalnya gua lagi sensi garaยฒ ada masalah,sekali lagi niat lu baik,tapi disini gua masih stay sama kpopers,karena mereka gua jadi disiplin,ingat kami sekedar menyukai bukan menyembah, kami juga taat ibadah.
@Akashi58479691 Mending gini deh, gua tau alasan lu itu baik karena lu mau membuat kami berada di jalan lurus, tapi kalau lu bawa agama,takutnya orang pada bilang lu so suci,norak:)
@Akashi58479691 Wkwkwk maaf, aku nggak kayak gitu,yah aku juga anak pengajian,so?kami cuman sekedar suka bukan menyembah!kenapa ga lu marahin yang suka drama india? Yang suka laguยฒ barat? Kenapa harus kpopers?