Not accepting any form from Personal/Alter Account. Akun agensi BFR π«πππ πππ π πππ | Contact Person @liebestraaum & @eternbity. MT after DM
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
@virtuaIfess Halo kak selamat pagi, kami lagi cari talent untuk agensi kami nih kakak boleh banget kepoin dah buruan daftar disini!
https://t.co/WdvWdFDjdy
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
@rentfess Halo kak selamat pagi, kami lagi cari talent untuk agensi kami nih kakak boleh banget kepoin dah buruan daftar disini!
https://t.co/OhENPp6fCP
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
@virtuaIbase Halo kak, aku mau majuin @7O327 fc-nya Jaehyun dan side fc-nya Mark Lee, sambil nunggu dia selfprom ganteng, kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
@rentfess Halo selamat malam kak, kebetulan kamu sedang mencari talent bfr kakak bisa kepoin disini ya dan buruan daftar, ditunggu kak!
https://t.co/c6GHP62mx6
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
@rentfess Hallo dear, @7O327 @eardth both of them available for hourly today, can make you feel butterflies in your stomach again, you can check our carrd and book in tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you pretty!
@virtuaIbase Selamat pagi aku mau bawain @7O327 kebetulan fc-nya Jaehyun dan available tanggal 4-6 Maret, munnya 20+ suka punya banyak topik dan punya banyak cerita sesuai banget sama kriteria kamu, kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
@virtuaIzone Selamat pagi kak, ada nih @7O327 @eardth bisa request ya, kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
Cung ganteng-gantengku @7O327 @eardth available mulai 8 maret nih kak, kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
@virtuaIbase Halo selamat malam kak, mau majuin @7O327 yang side fc-nya Mark Lee bisa nih jadi bestie kakak, kakak bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
[HELP RT]
In dire to looking for new face in our home.
Please carefully read the form
( Form: https://t.co/1pz8JSNmSl⦠)
For the confirmation and any question, please contact the Owner : @liebestraaum or @eternbity
@17O53s @virtuaIbase Selamat siang kak aku mau bawain kak daniel @7O327 side fc-nya mark lee, dia Mark Lee banget nih. Kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you
@virtuaIbase Selamat pagi sender, mau majuin @7O327 yang masih available tanggal 4-6 maret, munnya 23+ kebetulan side fc-nya Jaehyun NCT, kamu bisa cek carrd kita ya dan book melalui tele https://t.co/Vh2tJI65uy see you