bete bgt maaf PEOPLE DIED, THE EARTH IS BURNING, THE STUDENTS ARE HAVING FOOD POISONING, PROTESTERS DIPUKULIN, trs lu memilih untuk bete krn TIMELINE LU ISINYA BUKAN FANGIRLING 😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞
@um_menfess FUCK YOU MEAN ibunya cuma art, dan lu pikir emg anak kipk gaboleh apa tampil RAPI? bagus sih lu dijauhin, manusia kaya lu ga pantes punya orang lain di hidup lu, najis
gw udah pake hijab dr sd gapernah lepas sampe kuliah, menurut gw bukannya gw gasuka pake hijabnya, but the idea of menutupi diri kamu untuk mengurangi sex appeal untuk cowo itu aja udah aneh, kayak why its women's responsibility to do that?
penjajah jahat memang seperti Belanda,jepang,Portugis mereka jahat dengan pribumi,
tp pemerintah konaha saat ini lebih jahat, benerkah kita sudah merdeka???
lu paham kagak sih kalau di sistem demokrasi itu rakyat yang punya kekuasaan tertinggi bukan pemerentah?????????????????? plis paham ya plis banget ini mah
"belain mahasiswa demo segitunya"
ya terus??? gue harus bela rezim gitu?????? harus bela pejabat korup gitu?? harus belain influencer tone deaf gitu???? omke gas omke gas gitu??????
lu kalo nyimeng jauh2 deh dari akun gue. minggat lu, biji ketapang.
template buzzer sekarang:
- uu perampasan aset
- demo ngapain di bundaran hi
- demo bikin macet
- yang demo kampus kuning doang soalnya pesenan
- fathimah nanti masuk partai apa
- demo mewakili rakyat yang mana
Di demo UI kemarin, ada momen mahasiswa dan polisi makan berdekatan. Saat salah satu polisi mau ambil donat, disoraki, katanya ini hanya untuk rakyat.
Ya, betul. Toh polisi dibayar, massa tidak.
Ternyata, masih banyak yang justru KASIHAN.
Sial, pantes mudah dirayu video sedih.