@molenkucing Sekarang udah fase ga liat harganya yang penting ada susu putih mau itu ultra atau greenfield ๐ญ karna sesusah itu nyarinya ๐ญ kemarin ada nya merk dia*** tapi baru 2 hari dikulkas udah asem ๐ญ dari ada mbg stress banget nyari susu ๐ญ
Diumur segini, kalau sedih nangis aja bahkan kalo perlu sampe mata bengkak, tapi ga perlu cerita ke siapa2, karna ga ada yang bener2 peduli sama perasaanmu
Toh kalo mati juga sendiri
Capek kali lo irt yang ga ada me time
Stresss
Butuh waktu sendiri ga ada gangguan, ya ngerti kan namanya ME TIME
Me time yang ngga tiba2 ada tangisan โiboooook huuu ibooookโ
Mo nangeeesss ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
Sejaaam ajaa tenang, udah hampir 3bulan ga ngejahit ๐ญ๐ญ๐ญ
Ketika ada yang mau subscribe tapi bener2 ga bisa fokus buat project baru lagi ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ rasanya kek ga pantes di subs ๐ฅฒ๐ maaf memberi harapan palsu ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ
@worksfess Ada ga contoh cv buat yang udah lama jadi IRT dan mau balik kerja? Kayak.. kan udah lama ga ada experience, mau nulis apa di gap beberapa tahun itu? ๐
@dondihananto Kalo di Medan transmart dan hypermart pun sepi, produk nya juga ga lengkap
Tapi ada yang namanya brastagi supermarket, isinya lengkap, produk import banyak, sering diskon, rame mulu, apalagi weekend udah kek semut orang nya, keren sih cabang nya aja ada banyak
Capek banget liat campaign nya lgbt ni
Udah tau itu penyakit jiwa malah disebar ke anak2
Dulu kek bodo amat, hidup masing2 aja, temenan juga ok, tapi sekarang kok apa2 ada lgbt nya ๐ฉ
Anak2 tu murni, lahir2 jelas ada kelamin nya apa, jangan dirusak ๐ฉ
๐ง๐ป ibu mau kemana
๐ฉ๐ป gantian ma bapak kan bapak kerja pagi ibu malam, seharian ga ngapa2in ibu
๐จ๐ป lah seharian kamu kan udah kerja (ngurus anak)
๐ฉ๐ปkerjaan yang lain pak ๐ฅฒ udah beberapa malam tidur mulu
Nasib mamak2 kalo mau ada yang dikerjain sendirian harus begadang ๐ซ ๐ซ
Saat nezuko dikirain mati aku malah kesel, emosi, kata @bagusadityo aku aneh bukannya sedih
Aku pikir dia yang aneh
Tapi tadi nonton servant bukannya ngerasa horor malah sedih
Aku jadi ngerasa aneh sendiri ๐ฅฒ๐ฅฒ๐ฅฒ